Live Chat Software

Home


Disclaimer

Seluruh Informasi, keterangan dan dokumen yang disampaikan melalui website Danareksaonline.com (“D’ONE”) PT Danareksa Sekuritas (“Dokumen Elektronik”) hanya merupakan informasi dan/atau keterangan yang tidak dapat diartikan sebagai suatu saran/advise bisnis tertentu, karenanya Dokumen Elektronik tersebut tidak bersifat mengikat.

Seluruh Data Bursa Efek Indonesia berupa Data Index, Top Gainer, dan Top Looser (“Data BEI”) yang ditampilkan pada website D’ONE merupakan Informasi Yang Tertunda, dimana Data BEI yang ditampilkan tersebut telah 10 menit berlalu terhitung sejak Data BEI ditransmisikan pertama kali oleh Bursa ke pasar.

Sehubungan dengan Data BEI, PT Danareksa Sekuritas dengan ini telah diberi ijin oleh Bursa untuk menyajikan dan menggunakan Data BEI untuk keperluan sendiri, dan PT Danareksa Sekuritas dilarang melakukan distribusi, publikasi, dan/atau reproduksi lebih lanjut kepada pihak lain dalam bentuk apapun.

Oleh karenanya, segala hal yang berkaitan dengan diterimanya dan/atau dipergunakannya Dokumen Elektronik tersebut sebagai pengambilan keputusan bisnis dan/atau Investasi merupakan tanggung jawab pribadi atas segala risiko yang mungkin timbul.

Sehubungan dengan risiko dan tanggung jawab pribadi atas Dokumen Elektronik, pengguna dengan ini menyetujui untuk melepaskan segala tanggung jawab dan risiko hukum PT Danareksa Sekuritas atas diterimanya dan/atau dipergunakannya Dokumen Elektronik.

Kebijakan Privasi
Danareksa Online (D'ONE) tidak menjual, menukar dan memperlihatkan segala informasi yang berkaitan dengan nasabah atau pengunjung situs D'ONE.
Semua transaksi Anda dan informasi rekening lainnya disimpan secara rahasia sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia serta kebijakan internal D'ONE.