Live Chat Software
Berita Dan Riset Terbaru
Danareksa News
Danareksa Online Dukung Kegiatan Inklusi Keuangan
October 19, 2016 14:38

Tahukah Anda, dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, pertumbuhan ekonomi relatif stabil dengan rata-rata pertumbuhan di atas 5% per tahun. Hal ini bisa diartikan bahwa tingkat kesejahteraan masyarakat pun mengalami kemajuan. Alhasil, potensi kebutuhan masyarakat akan manfaat produk dan jasa keuangan pun semakin meningkat.

Melihat kondisi tersebut, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengambil langkah aktif dan partisipatif dengan mendukung kegiatan Inklusi Keuangan yang dilakukan Industri Jasa Keuangan (IJK). Program ini memang ditujukan untuk meningkatkan pemahaman dalam memilih dan menggunakan produk serta jasa keuangan bagi masyarakat.

Danareksa Sekuritas pun turut mendukung kegiatan Inklusi Keuangan ini dengan menyediakan beragam produk instrumen investasi pasar modal yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Masyarakat dapat berinvestasi di saham, reksadana atau obligasi.

Untuk mengetahui informasi mengenai produk jasa pasar modal yang dimiliki Danareksa Online, masyarakat cukup datang ke Kantor Cabang Danareksa terdekat. Sesuai dengan tagline Inklusi yaitu, ”Yuk Nabung Saham”, Anda bisa mengetahui detil setiap produk, membuka rekening, bahkan melakukan investasi. Nikmati pula beragam program menarik dari produk-produk yang ada di danareksa Online.

Selain mengunjungi kantor cabang terdekat, Anda juga bisa menghubungi Call Center Danareksa di 1500688 atau melihat langsung di situs resmi dmia.danareksaonline.com