Live Chat Software
Berita Dan Riset Terbaru
Reksadana
Beli Reksa Dana Danareksa melalui autocollection BCA
April 10, 2014 09:21

PT Danareksa Investment Management (DIM), pelopor Reksa Dana dan salah satu Manajer Investasi terbesar di Indonesia bekerjasama dengan PT Bank Central Asia, Tbk (Bank BCA), yang merupakan bank swasta nasional terbesar di Indonesia, mengukuhkan kerjasama dalam hal pembelian Reksa Dana Danareksa melalui fasilitas autocollection Bank BCA.

Pembelian Reksa Dana melalui autocollection Bank BCA ini merupakan pembelian secara langsung yang dilakukan oleh investor perorangan kepada DIM melalui Program IMD (Investasiku Masa Depanku). Program IMD adalah sebuah program investasi secara berkala, dimana investor melakukan investasi bulanan dengan nilai minimum Rp. 200.000 per bulan ke Reksa Dana jenis campuran dan saham.

Rusdianti Salim, Head Of Cash Management BCA menyampaikan ”Bank BCA dan DIM sudah bekerja sama cukup lama dalam banyak hal, dan kami berharap dengan bertambahnya kerjasama ini dapat memberi keuntungan untuk kedua belah pihak”.

”Dengan adanya fasilitas autocollection dari Bank BCA ini kami berharap transaksi investasi Reksa Dana menjadi lebih mudah bagi investor karena dilakukan secara otomatis setiap bulannya.” ujar Zulfa Hendri, Direktur Utama DIM.

Sampai saat ini, dana kelolaan yang dimiliki program IMD Danareksa sudah mencapai Rp. 6,3 miliar.